Wednesday, January 29, 2014

Whatever... (si abang angkot)


Whatever... (si abang angkot)
Hidup itu indah klo kita merasa bahagia tapi hidup itu terasa hampa kalo kita sedang merasa GEGANA alias Gelisah galau merana.. Ooppss ....Yah begitulah hidup selalu berputar kadang kita di bawah kadang pula kita di atas...
Riset membuktikan bahwa semua orang merasa cobaan hidup nya lah yang paling berat..eeiits ga boleh ngomong gitu loh, semua orang pasti punya cobaan masing-masing. Jadi belum tentu cobaan hidup kita paling berat .. and kalo kamu merasa maslah kamu lebih berat dari siapapun itu berarti kamu kurang bersyukur YOU KNOW?
Coba deh kita lebih peka lagi sama orang disekitar kita .... for example si abang angkot... loh ko jadi abang angkot ? iya dong coba kita liat hidup nya kaya gimana ... Setiap hari harus nyetir angkot nya penghasilan nya tergantung sama kondisi dilapangan saat panas, hujan, badai sekalipun demi membawa uang untuk keluarga nya dan itu juga setiap hari nya ga nentu.. dan itu adalah profesi seumur hidup gitu aja tiap hari.... nah kita Allhamdulilah masih bisa kuliah, masih bisa memilih masa depan yang lebih baik. Yang kita mau kita masih bisa usaha masih bisa nyari dan dapet kesempatan yang banyak. Di banding abang  angkot yang sampe tua jadi supir angkot ... hayoo jadi kita ga boleh lagi gak bersyukur, key. Maanfat kan hidup untuk membawa bekal di akhirat nanti jangan sampai hidup kita sia-sia. Inget loh hidup itu Cuma sekali jadi maanfaatkan dengan baik dan  selalu bersyukur, allah pernah berkata bahwa apabila kita selau  bersyukur maka nikmat kita akan ditambah.. BELIVE IT !
Thank’s for a lot...

Created by Sevi Wudyah Krisnaningrum.








   
                                                                                                                                                                                 

No comments:

Post a Comment